nail art solo

Tinggal menghitung hari lagi, perayaan natal dan tahun baru akan kembali kita rasakan kesekian kalinya. Pastinya kita ingin memberikan penampilan terbaik untuk menyambut datangnya hari natal dan tahun baru nanti.

Mulai dari yang sederhana, seperti memoles kuku agar tampak cantik dan mendapatkan christmas and new year vibes. Kita bisa melakukannya sendiri di rumah atau membuatnya di nail art Solo.

Nah, bagi yang ingin tampil sempurna dengan kuku cantik, berikut ini adalah beberapa inspirasi nail art simple yang bisa menjadi pilihan. Yuk langsung disimak!

Frosty Emerald Green Nail Art

Ide nail art pertama yang bisa dicoa adalah warna hijau tua glossy dengan taburan glitter perak di atasnya. Sederhana namun tetap terlihat cantik.

Cukup sediakan 2 warna kuteks, yakni emerald green dan kuteks glitter. Oleskan terlebih dahulu kuteks hijaunya, lalu bubuhkan sedikit glitter. Oleskan juga top coat sebagai sentuhan terakhir agar hasilnya lebih mengkilap dan tahan lama.

White Christmas Nail Art

Nuansa natal yang bisa diaplikasikan dalam nail art adalah tema White Christmas. Kuku-kuku jari akan tampak indah dan unik dengan desain berlatar putih yang dibubuhi gambar bintang dan pohon natal minimalis.

Butuh ketelitian yang lebih ketika membuat nail art satu ini. Kita bisa menggunakan kuas kecil khusus untuk mengecat kuku agar hasilnya terlihat lebih rapi dan bagus.

Elegant Black & Gold Nail Art

Inspirasi nail art yang cocok digunakan saat malam tahun baru adalah perpaduan warna hitam dan juga emas yang mewah. Kilau dari glitter emas akan semakin menyala di atas latar kuteks hitam yang glossy.

Desain nail art yang minimalis akan membuat penampilan kuku lebih elegan dan modern. Cocok bagi yang ingin simple dan tidak mau tampil too much saat perayaan tahun baru.

Jika ingin inspirasi desain nail art lainnya, datang saja ke Ve House of Beauty. Solo nail art dikerjakan oleh beautician profesional yang telah berpengalaman. Kuteks yang digunakan pun berkualitas premium yang dijamin bagus dan tahan lama. Kita juga boleh meminta desain sesuai referensi yang disukai, karena itu merupakan salah satu pelayanan yang Ve House of Beauty kepada setiap pelanggannya.

Tipe nail art yang bisa dipilih antara lain gel polos, full glitter, ombre warna dan masih banyak lagi. Untuk mengetahui informasi selengkapnya, bisa kunjungi laman vehouseofbeauty.com. Yuk percantik kukumu hanya di Ve House of Beauty!