drama korea The Matchmakers

Kali ini Gosip Artis, K-pop dan Selebriti datang dari pemain utama drama korea berjudul The Matchmakers. Drama korea (drakor) yang mempertemukan Rowoon dan Choi Yi Hyun ini masih bisa kita nikmati di KBS2 dan Viu.

Drama romantis komedi dengan latar sejarah ini memang terasa istimewa bagi sederet pemerannya, termasuk Rowoon dan Choi Yi Hyun. Keduanya menceritakan bahwa ada pengalaman yang tak terlupakan selama proses pengambilan video untuk drakor tersebut.

Momen Spesial pada The Matchmakers

Sebagai pemain utama dalam drama The Matchmakers, Rowoon dan Choi Yi Hyun mengungkapkan dengan kompak bahwa pengambilan adegan pada episode tujuh menjadi momen yang paling berkesan.

Adegan dalam episode tersebut ketika keduanya harus berakting di bawah air. “Aku ingat betul, saat pengambilan gambar di bawah air di episode tujuh. Iya, itu menjadi pengalamanku yang berkesan dan tidak terlupakan. Selain itu, memantau remakannya setelah sekian lama juga terasa menyenangkan,” ucap Rowoon.

“Saat proses pengambil gambar untuk tayangan di episode 7, kami melakukan akting di bawah air sebagai adegan penutup. Aku mepunyai kenangan yang indah pada hari itu. Hal tersebut karena aku menerima banyak pujian atas kemampuan berenangku yang sangat baik. Itu menjadi hal yang mengesankan dan membuat kenangan yang kuat pada diriku,” sahut Choi Yi Hyun.

Drama dengan judul The Matchmakers ini menceritakan tentang Sim Jung Woo yang diperankan oleh Rowoon. Sim Jung Woo adalah seorang pemuda tampan dan cerdas yang dipilih untuk menikahi seorang putri.

Akan tetapi, ketika upacara pernikahan keduanya akan dimulai, sang putri meninggal secara tiba-tiba. Setelah kejadian tersebut, kehidupan Sim Jung Woo pun langsung berubah dan dia menjadi orang yang paling menyedihkan.

Berdasarkan kepercayaan dari adat istiadat zaman Joseon, dia tidak boleh menduduki jabatan pemerintahan dan tidak boleh menikah lagi. Namun, kemudian hadirlah sosok Jung Soon Deok yang diperankan oleh Choi Yi Hyun.

Jung Soon Deok merupakan seorang janda. Mendiang suami Jung Soon Deok merupakan putra kedua dari wakil perdana menteri pertama. Selanjutnya, dia diam-diam menjalani kehidupan lain dengan menggunakan nama samaran, yakni Yeo Joo Daek.

Sebagai Yeo Joo Daek, dia bekerja sebagai penjual barang-barang kebutuhan wanita seperti aksesoris dan kosmetik.

Itulah sekilas momen berkesan di drama The Matchmakers menurut para pemain utamanya. Jika kamu ingin update Gosip K-pop, Gosip Selebriti, Gosip Bintang, Gosip Artis terkini, kamu bisa langsung mengunjungi www.gosipbintang.com. Semoga bermanfaat!