Liquid Vape Saltnic

Bagi para pengguna vape, pasti sudah tidak asing dengan liquid vape saltnic. Saltnic atau Salt Nicotin merupakan nikotin sintetis yang menyerupai rokok. Jenis liquid vape ini mempunyai kadar alkali lebih rendah karena terdapat benzoic acid dan throat hit yang lebih lembut.

Salt nicotin juga cenderung lebih mudah terserap oleh tubuh, serta lebih efektif menghantarkan nikotin dibandingkan liquid vape freebase. Perlu diketahui, bahwa kandungan dalam liquid vape bisa bervariasi tergantung pada merek dan jenisnya.

Salah satunya liquid vape saltnic Emkay Blast Lite. Jadi, penting sekali untuk memeriksa label dan informasi yang tertera pada kemasan. Pilihlah liquid vape buatan produsen yang terpercaya dan tidak mengandung bahan-bahan berbahaya bagi kesehatan.

Kelebihan dan Kekurangan Liquid Vape Saltnic

Liquid vape saltnic tentunya memiliki kelebihan dan kekurangan. Beberapa kelebihan liquid vape saltnic di antaranya:

  • Ketika dihirup, akan memberikan sensasi throat hit yang lebih nyaman dan lembut
  • Bisa memberikan efek nikotin lebih cepat dan efektif dibandingkan liquid freebase.
  • Jenis ini cocok untuk para perokok berat yang ingin mengurangi konsumsi rokok tembakau.
  • Konsentrasi nikotin yang lebih tinggi akan membantu mengurangi jumlah puff yang dibutuhkan untuk merasakan efek nikotin.

Sementara itu, kekurangannya ialah sebagai berikut:

  • Harganya cenderung lebih mahal dibandingkan dengan liquid freebase.
  • Konsentrasi nikotin yang tinggi bisa membuat efek nikotin terasa terlalu kuat bagi beberapa orang, sehingga liquid vape ini perlu dihindari bagi orang yang tidak terbiasa dengan tingkat nikotin yang tinggi.
  • Mempunyai rasa yang kurang variatif dibandingkan liquid freebase.

Pada dasarnya, liquid vape freebase dan saltnic menggunakan cara ekstrak nikotin yang serupa. Hanya saja, pada saltnic memerlukan proses yang lebih panjang. Proses panjang itu dilakukan untuk menguba karakteristik nikotin yang sebelumnya terasa harsh, agar menjadi lebih soft dan nyaman untuk dihisap.

Selain terasa lebih soft, nikotin dalam saltnic juga akan lebih cepat diserap oleh tubuh. Dengan begitu, pengguna bisa lebih cepat memenuhi kebutuhan asupan nikotin yang diperlukan. Bagi perokok konvensional yang ingin pindah menggunakan Pods Vape, liquid vape saltnic mungkin yang paling cocok dijadikan rekomendasi karena kadar nikotinnya yang lebih tinggi dan lebih cepat diserap oleh tubuh.

Diharapkan, lama-kelamaan orang tersebut bisa berhenti merokok secara total. Saltnic memang bisa membantu para perokok aktif untuk berhenti merokok. Namun, ada pula liquid vape yang rendah nikotin yang cocok untuk para new vapers.

Rekomendasi Liquid Saltnic Rendah Nikotin yang bisa dicoba adalah produk-produk dari Emkay Brewer. Pilihannya antara lain Kuah Sop Buah Pods Friendly, Emkay Frizz, King’s Reserve Pods Friendly, Coffeemel Pods Friendly dan Emkay Blast Lite.

Untuk Emkay Frizz dan Emkay Blast Lite, tersedia dalam beberapa varian yang bisa kamu pilih sesuka hati. Untuk informasi selengkapnya, langsung saja kunjungi laman emkay.id. Semoga bermanfaat!