jasa custom jersey futsal vlo apparel

Apakah kamu punya grup atau klub bermain futsal? Olahraga yang satu ini memang sangat seru jika kita mainkan dengan teman sepermainan. Agar menambah rasa kebersamaan, biasanya klub futsal melakukan custom jersey futsal.

Ketika menggunakan jersey yang sama dengan klubnya, rasa bangga saat bermain dengan lawan akan semakin meningkat. Namun, sebelum membuat jersey, kamu perlu memahami jika pemilihan bahan sangat berpengaruh pada kualitas kaos yang kamu custom.

Pilihlah bahan yang mudah menyerap keringat dan tidak gerah ketika kamu gunakan. Tidak hanya itu, kain untuk jersey harus lentur, ringan, mudah untuk kamu bersihkan, tidak mudah kusut, dan nyaman.

Banyak sekali jenis kain yang sebenarnya cocok untuk kamu jadikan bahan kaos jersey. Berikut ini jenis kain tersebut. Simak ulasannya sampai akhir, ya!

Kain Drifit

Kain drifit terbuat dari serat polyester, nilon dan kombinasi dari katun. Kain jenis ini banyak termanfaatkan menjadi bahan kaos jersey karena karakternya yang mudah menyerap keringat dan mempunyai sirkulasi udara sangat baik.

Selain itu, jenis kain ini memungkinkan penggunanya menjaga kondisi keringat di tubuhnya. Hal ini karena kain drifit mempunyai pori-pori yang memiliki peran penting pada proses penguapan keringat sehingga nyaman untuk kamu kenakanan berolahraga.

Kain yang satu ini mempunyai karakter yang lebih ringan dan mudah terlipat daripada jenis kain lainnya. Daya serap keringatnya yang baik membuat kain ini terasa sejuk dan adem saat kamu pakai.

Tenang saja, kain ini sangat mudah untuk kamu bersihkan, kok. Bahkan, kamu tidak butuh waktu lama untuk mengeringkannya.

Kain Hyget

Kain hyget terbuat dari kombinasi antara polyester dan cotton. Jenis kain ini memang sering termanfaatkan menjadi bahan kaos konveksi, seperti kaos bola, kaos futsal, dan kaos voli. Terdapat beberapa kategori dalam kain ini, yakni hyget super, hyget spandek, dan hyget serena.

desain jersey biru

Kain Lotto

Kain lotto terbuat dari polyester atau campuran dengan bahan lain. Jenis kain yang satu ini mempunyai kualitas yang tinggi. Kain ini tersedia dalam 2 ragam yang berbeda, yaitu kain lotto super dan lotto khusus.

Nah, itu tadi rekomendasi jenis kain yang bagus untuk kamu jadikan kaos futsal. Jika kamu tertarik membuat jersey kebanggaanmu, kamu bisa menghubungi Vlo Apparel. Jasa pembuatan jersey ini memberikan tinta terbaik dengan hasil warna lebih hidup dan pola pakaian terkini.

Butuh jasa pembuatan jersey futsal yang cepat, tepat, aman, dan terpercaya? Serahkan saja kepada Vlo Apparel. Segera kunjungi bikinjerseyfutsal.com dan dapatkan jersey terbaikmu. Semoga bermanfaat!