tips membeli asuransi jiwa bagi pemula

Saat ini sudah banyak produk asuransi jiwa yang menawarkan beragam manfaat. Asuransi berguna untuk melindungi diri sendiri maupun keluarga. Apabila kamu maupun keluarga belum mempunayi asuransi dan ingin membelinya.

Kamu bisa mencoba tips berikut agar mendapatkan asuransi yang terbaik dan tidak merugikan. Simak sampai selesai, ya!

Portofolio Perusahaan Asuransi

Portofolio atau track record perusahaan asuransi harus kamu perhatikan. Asuransi jiwa mempunyai masa pakai yang panjang. Oleh sebab itu, kamu harus memeriksa keuangan perusahaan dan kredibilitasnya.

Selanjutnya, kamu bisa memeriksa prosedur pedaftaran dan apakah perusahaan sudah terdaftar di OJK. Kamu dapat mencari informasi lengkapnya di website resminya, media sosial, review atau testimoni nasabahnya.

Premi Sesuai Kemampuan Finansial 

Sesuaikan asuransi dengan kemampuan finasialmu. Biasanya, anak muda masih asyik bergaya tanpa memikirkan masa depannya sehinga kurang melakukan perencanaan keluarga dengan baik. Nah, mulai sekarang kamu harus merencanakan hal terkait kesehatan dan jiwa supaya tidak membebani orangtua di kemudian hari.

Kami bisa mengalokasikan biaya premi sesuai dengan kemampuanmu. Ingat ya sobat, jangan sampai asuransi ini mengganggu keuangan keluarga atau pribadimu.

Segera Membeli Asuransi

Jangan menunda untuk membeli asuransi. Apabila kamu membeli produk asuransi pada usia tua, maka harga premi akan semakin naik karena perusahaan mengharuskan pemeriksaan secara menyeluruh untuk mengetahui kondisimu sebelum memperoleh asuransi.

Keadaan kesehatan berpengaruh dalam harga premi asuransi, lho. Oleh karenanya, belilah produk asuransi selagi kamu masih muda dan sehat.

Produk Sesuai Kebutuhan

Dalam membeli asuransi. Pilihlah produk yang sesuai dengan kebutuhanmu. Kamu bisa memilih berbagai manfaat yang kamu rasa membutuhkannya. Jangan membeli asuransi yang sekiranya kurang kamu perlukan. Hal ini untuk menghindari harga premi yang membengkak karena fitur tambahan yang kurang bermanfaat untukmu.

Nah, sebagai pemula kamu bisa mendaftarkan diri ke produk asuransi dari PFI Mega Life. Perusahaan ini menawarkan beragam produk dan layanan yang pastinya sesuai dengan kebutuhanmu. Tenang, PFI Mega Life sudah terdaftar di OJK sehingga terpercaya dan aman untuk kamu.

Perusahaan ini memberikan solusi mengenai investasi, tabungan, dan proteksi asuransi terbaik untuk nasabahnya di seluruh Indonesia. Kamu bisa melihat lebih lanjut variasi produk yang mereka tawarkan di www.pfimegalife.co.id.

Asuransi adalah salah satu bentuk pengendalian risiko yang bisa kita lakukan. Terus update pengetahuanmu seputar asuransi maupun kesehatan dengan mengunjungi www.pfimegalife.co.id. Selamat membaca. Semoga bermanfaat!